Kembali Ngeblog dan Blog Kedua

Wah... Vakum dari dunia blogger selama 2 tahun membuat gue tiba-tiba menyesal sekarang. Kalo di hitung dari tahun sejak awal blog ini gue buat kira-kira udah 4 tahun gue jadi blogger. Blog ini yang pertama gue kira udah lupa kuncinya ternyata masih dapat gue buka dan akhirnya, keluarlah postingan ini.

Januari lalu gue baru bikin blog kedua gue yang beralamatkan refnhaldykristian.blogspot.com . Iya, alamatnya sengaja gue pake dengan nama gue sendiri karna blog itu gue buat sebagai personal blog yang ngebahas kehidupan sehari-hari gue yang absurd, walaupun gak semua tentang kehidupan sehari-hari gue. Blog kedua gue juga itu terinspirasi dari blog kevinanggara.com Jangan lupa dicek yah!



Untuk kedepannya, gue udah berniat untuk aktif kembali di blog ini karena pengunjungnya udah termasuk lumayanlah. Pengunjungnya bisa 20-50 orang per hari. Itung-itung gue juga bisa promosi blog kedua gue disini.

Gue bakalan bikin postingan baru setiap sebulan minimal 1 postingan, bisa lebih, tergantung suasana hati gue aja heheheh.

Sekian basa-basi gue tentang "KEMBALI NGEBLOG DAN BLOG KEDUA" maaf posting yang gak bermanfaat. Salam Blogger!!!

-@Refnhaldy